7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ta’aruf Mulai Saat Ini

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ta’aruf Mulai Saat Ini

Bukan hal mudah untuk menemukan cinta sejati. Bahkan saat kamu jatuh cinta berkali-kali pada orang yang berbeda, belum tentu kamu dapat menemukan cinta sejati yang kamu impikan. Beberapa orang tak pernah putus asa untuk mencari cinta sejati, namun beberapa orang juga pasrah dan menyerahkan masalah percintaan mereka pada Tuhan. Penyerahan pada Tuhan ini bagi umat Islam mengenalnya dengan istilah Ta’aruf. Jadi, ini alasan kenapa kamu harus Ta’aruf mulai saat ini, ketimbang kamu lelah mengejar cinta sejatimu kian kemari.

Kadıköy Sex shop için tıklayınız.

1. Melakukan Ta’aruf Membuat Hubunganmu Lebih Jelas

Pasangan halal

Jika kamu memutuskan melakukan Ta’aruf, maka kamu harus siap dengan sebuah hubungan yang jelas, dan yakinkan dirimu dan calon pasangan Ta’aruf mu bahwa kalian siap untuk berumah tangga. Selain itu kamu perlu tahu bahwa Ta’aruf bukanlah hubungan yang main-main, karena proses ini akan melibatkan orang-orang yang penting dalam hidupmu dan lingkunganmu, seperti Orang tua, guru spiritualmu, dan lain-lain yang dekat denganmu.

Kadıköy erotik shop için tıklayınız.

2. Terhindar dari PHP dan Gombalan Lainnya

Cari pasangan yang mau nikah saja

Kebahagiaan dari melakukan Ta’aruf adalah terhindar dari PHP. Jadi kamu nggak bakalan lagi di-PHPin sama pacarmu. Karena dengan melakukan Ta’aruf hubunganmu semakin jelas, sebagai imbasnya kamu harus tegas dan memastikan bahwa kamu siap dengan perjodohan islami yang memang menghindarkanmu dari rayuan-rayuan manis.

3. Ta’aruf adalah Sebuah Proses dan Tidak Semuanya Sukses

Ta'aruf itu proses

Kita tahu bahwa Ta’aruf adalah sebuah usaha yang dilakukan, dengan memegang prinsip islami yang aman dan sesuai syariat. Tapi jangan terlalu percaya diri, karena tidak semua proses Ta’aruf berjalan dengan lancar dan berhasil. Hanya saja, proses Ta’aruf ini tidak berlangsung lama, jadi jikalau pun kamu gagal ditengah jalan, maka sakitnya tidak akan membuatmu galau merana siang dan malam. Berbeda dengan proses pacaran yang biasanya lebih intens dan akan meninggalkan luka mendalam jika kamu putus dan tak mampu melanjutkan hubungan.

Sex shop için tıklayınız.

4. Ta’aruf Berpegang Pada Kepercayaan dan Kejujuran

Ta’aruf Berpegang Pada Kepercayaan dan Kejujuran

Kalau kamu pacaran, mungkin sekali kamu akan saling menutupi kekurangan masing-masing, dan hanya memperlihatkan sisi baik dari dirimu saja. Tapi saat kamu memutuskan untuk melakukan Ta’aruf, kamu harus saling jujur dan tidak berbohong akan apapun, karena tujuan kalian sudah jelas dan untuk menikah. Sehingga jangan sampai ada salah satu pihak yang kecewa. Jadi, jagalah kepercayaan dan saling jujur jika menjalani Ta’aruf.

Beşiktaş erotik shop için tıklayınız.

5. Siap Ta’aruf Dengan Tipe Pasangan Idealmu

Pasangan ideal menurut islam

Mungkin terdengar unik jika kamu menuliskan seperti apa kriteria pasangan idamanmu. Tapi proses Ta’aruf yang dijalani biasanya adalah dengan menggunakan pengajuan proposal. Dengan proposal ini kamu bisa menuliskan seperti apa kriteria pasangan yang kamu inginkan. Tak ada larangan kriteria seperti apa yang kamu inginkan, hanya saja kamu harus bisa menuliskan kriteria pasangan yang kamu inginkan secara logis dan realistis.

6. Ta’aruf  Itu Biasanya Rahasia, Jadi Akan Aman Bagi Kalian Yang Jaim

Ta'aruf itu rahasia

Ta’aruf adalah proses yang Islami, tetapi tak jarang pelaku Ta’aruf juga merahasiakan apa yang mereka lakukan. Dan membuat teman lain kaget saat mengetahui bahwa ada undangan pernikahan datang. Seolah ingin memberikan kejutan bagi orang lain, tetapi kebanyakan Ta’aruf memang dirahasiakan dan baru disebarkan beritanya jika memang sudah berhasil dan sudah menentukan tanggal pernikahan. Bukan maksudnya menutupi, tetapi hanya menjaga agar Ta’aruf bisa dilakukan dengan lebih focus dan sakral.

Erotik shop için tıklayınız.

7. Percaya Bahwa Tuhan Telah Menyiapkan Jodoh Terbaik Buatmu

jodoh pasti bertemu

Ta’aruf bukanlah cara terakhir yang bisa kamu lakukan, melainkan salah satu cara untuk memasrahkan dirimu pada kuasa Sang Pencipta. Karena pada dsarnay berpasrah diri membutuhkan keyakinan dan kepercayaan yang kuat, percaya dan yakin bahwa Tuhan telah menyiapkan seorang jodoh yang tepat untukmu. Jadi setelah lama sendiri, gagal, atau tersakiti, dan akhirnya kamu memutuskan untuk Ta’aruf, maka yakinlah jodoh terbaikmu akan datang.

 
Beşiktaş sex shop için tıklayınız.

Artikel Terkait