Jodohku Cerminanku

jodohku-cerminanku

Dalam kehidupan ini pastinya semua manusia mempunyai impian, diantara impian itu adalah mempunyai pasangan idaman yang baik. Untuk Menggapai pasangan idaman, itu berarti kamu mempunyai kriteria tertentu, ini haruslah sesuai dengan ketentuan agama. Kita juga perlu muhasabah diri, bagaimana keadaan kamu sekarang apakah di posisi baik ataukah di posisi yang buruk? Karena Allah telah berjanji di dalam Al-qur’an yang berbunyi.

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).” [An Nuur: 26]

Sebagaimana firman Allah di atas. Sudahkah kita berkaca terhadap diri kita sendiri. pantaskah kita mendapatkan yang baik, sedangkan kita masi belum tentu tergolong baik.

Sepatutnya kita memperbaiki diri, terus bermuhasabah. Meminta pertolongan kepada Allah agar senantiasa di ampuni segala dosa-dosa dan selalu menuntun kejalan yang di ridoi Nya.

Jadikan keinginan ini sebagai semangat kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena dialah pemilik alam semesta beserta seluruh isinya.

Ketika kita sadar, mengharapkan pasangan idaman dengan segudang kriteria dan kelebihan. Maka tanamkan dibenak kita untuk bertanya, sudahkah diri ini baik dan pantas mendapatkan yang demikian?

Tak seorangpun melarang kita untuk mendapatkan pasangan idaman yang lebih baik. Namun, ketika angan-angan melintas dalam pikiran, kita pastinya sadar apakah diri ini memenuhi harapan sebagai seorang yang ideal.

Alangkah beruntungnya, apabila diri kita meraih pasangan idaman yang mampu menemani kita mengarungi bahtera rumah tangga mencapai sakinah mawadah warahmah. Rasulullah bersabda,

“Ada tiga golongan manusia yang berhak Allah tolong mereka, yaitu seorang mujahid fi sabilillah, seorang hamba yang menebus dirinya supaya merdeka dan seorang yang menikah karena ingin memelihara kehormatannya”. [HR. Ahmad 2: 251, Nasaiy, Tirmidzi, Ibnu Majah hadits no. 2518, dan Hakim 2: 160)]

Raih ridho Allah, maka seluruh keinginan kita akan ditolong dan diwujudkan Allah, walau hanya menginginkan pasangan idaman.

Simak ulasan

Mau Jodohnya Didekatkan? Kamu Harus Coba 14 Cara Ini!

Hal Yang Dimiliki Wanita Ini Sangat Disukai Oleh Pria, Yuk Lihat!

Ini 6 Cara Tepat Untuk Memilih Pasangan Idaman

Semoga bermanfaat…

 

Artikel Terkait