Lakukan Ini Agar Bisa Menjadi Bidadari Bagi Suami Tercinta

Menjadi-bidadari

Bidadari selalu diidentikkan dengan kecantikan. Karena konon kabarnya makhluk penghuni surge ini memiliki wajah yang cantik jelita. Namun apakah hanya fisiknya saja yang membuat seseorang dianggap cantik bak bidadari surga?

Tentu saja tidak dong ya, Karena cantik disini dapat dilihat dari berbagai hal. Dan bagi kalian para istri yang ingin menjadi bidadari bagi suami tercinta, maka jangan lupa untuk melengkapi kecantikanmu dengan hal ini.

1. Miliki Ucapan Yang Manis dan Santun Tutur Katanya

Sopan-santun-istri
image. via lukihermantofotografix.wordpress.com

Seorang wanita yang cantik bisa dilihat dari ucapannya yang manis dan santun tutur katanya. Jadi gunakanlah lidah dan mulutmu untuk mengeluarkan ucapan yang baik, santun dan juga lemah lembut. Karena ucapan yang manis, santun dan lemah lembut dari seorang istri ini tentu saja akan membuat suami merasa sangat nyaman, merasa diperhatikan dan juga dihargai. Dan hal ini tentu saja dapat terus menumbuhkan benih-benih cinta yang tulus di hati sang suami.

2. Lembut Perilakunya, dan Baik Akhlaknya

istri-baik
image. via plus.google.com

Suami mana yang tidak suka jika memiliki istri yang berakhlak mulia. Bahkan tentu saja setiap orang akan senang untuk berinteraksi dengan dia. Maka muncul kanlah kecantikanmu mulai dari akhlak dan perilakumu. Karena dengan kelembutan perilaku dan juga akhlak mulia dari seorang istri, maka suami akan merasa nyaman dan juga bersyukur memiliki pasangan hidup yang baik.

3. Selalu Berhias dan Wangi Tubuhnya Saat Bersama Suami

wanita-berhias
image. via www.kabarmakkah.com

Berhias adalah hal yang wajib dilakukan oleh para istri, terutama untuk suaminya tercinta. Karena mempercantik diri adalah salah satu ibadah jika dilakukan oleh seorang istri untuk suaminya, dan dengan niat untuk membuat suaminya bahagia. Karena itu sebaiknya seorang perempuan shalihah senantiasa menjaga daya tarik dirinya hanya bagi suaminya. Hanya saja harus diingat bahwa semuanya tidak boleh berlebihan.

4. Selalu Membuat Suami Mencintainya

selalu-membuat-suami-mencintai
image. via www.ummi-online.com

Menjadi seorang bidadari bagi suami bukanlah hal yang cukup mudah loh untuk dilakukan. Jadi, sudah semestinya istri selalu berusaha mendapatkan hati dan juga cinta suami serta selalu mengharap ridha dari suaminya. Dia juga menyadari sepenuhnya bahwa ridlo dari suami adalah jalan untuk meraih ridlo dari Allah SWT. Seorang istri juga akan sepenuhnya memenuhi hak-hak suami dan memuliakannya dengan sepenuh hati dan segenap jiwanya.

Simak juga —> “Ali dan Fatimah, Kisah Cinta Sepasang Insan Mulia

Simak juga —> “Saat Ijab Qabul Telah Terucap

Simak juga —> “6 Persiapan Perlu Dilakukan Sebelum Menikah Bagi Muslimah

Semoga bermanfaat…

Artikel Terkait