Penting Bagi Kamu Memahami Hal Ini! Agar Proses Ta’aruf Kamu Sesuai Dengan Apa Yang Diharapkan.

Bahagia

Bagi seorang perempuan, harta yang paling berharga adalah kehormatanya, oleh sebab itu sepatutnya berbagai cara harus dilakukan untuk menjaganya. Cara yang tepat untuk menjaga kehormatan kamu adalah melalui ta’aruf, sebab kamu sebagai manusia biasa pasti mempunyai rasa sayang dan rasa cinta dan itulah yang harus kamu jaga agar cinta kamu selalu dalam ridho Allah.

Untuk itu, ta’aruf sangat tepat untuk menjaga cinta dan sayang kamu agar diraih seorang yang bertanggung jawab. Namun walaupun demikian, kamu juga harus hati-hati karena bisa jadi ada yang tidak bertanggung jawab yang hanya sekedar mencari sensasi atau iseng-iseng belaka. Dalam rangka mengatasi hal itu, berikut beberapa hal yang dapat  kamu jadikan sebagai panduan dalam melakukan ta’aruf.

1. Libatkan perantara atau pendamping ta’aruf yang sangat kamu percaya.

perantara-ta'aruf

Proses ta’aruf harus didampingi sebab jalinan ini bertujuan menjaga kehormatan masing-masing pihak. Apabila tanpa perantara akan susah bagi kamu untuk mengendalikan perasaan kamu setelah rasa rindu dan cinta yang menggebu hadir pada dirimu, untuk itulah si perantara sangat berperan.

“Dengan ini, ada pihak yang bertanggung jawab dalam hubungan ini.”

2. Mengetahui betul biodata calon pasangan ta’aruf secara jelas.

Biodata ta'aruf

Biodata yang kamu terima ketika berta’aruf harus jelas. Sebab ini menentukan calon jodoh kamu. Pastinya kamu tidak mau menyesal dikemudian hari, karena salah pilih.

3. Jangan terlalu lama, sebab jalinan ini harus cepat-cepat ke pernikahan.

ijab-qabul

Sebagai mana tujuan ta’aruf adalah proses saling mengenal lebih detail dan mencari kecocokan antara si pria dan wanita sebelum menikah. ketika kecocokan sudah dirasakan, maka selayaknya kamu segera menuyusun rencana pernikahan. Apabila waktu ta’aruf nya terlalu lama akan mengakibatkan kamu jenuh dan bisa jadi anda akan mundur dari jalinan ini.

Ingin rencana pernikahan nya lancar. Simak “8 Cara Ini Bisa Membantu Persiapan Nikah Kamu Cepat Beres Hanya Dalam Waktu 4 Bulan”.

Beberapa hal di atas bisa kamu jadikan patokan dalam menjalankan ta’aruf agar proses ta’aruf lancar dan hal yang tidak di inginkan tidak terjadi. Amin….

Simak “5 Langkah Melakukan Ta’aruf Dengan Hasil Terbaik”

Simak “Tantangan 7 Minggu Sukses Ta’aruf? Berani Coba?”

Semoga bermanfaat…

Artikel Terkait