Solusi Agar Cepat Hamil, Lakukan Ini Untuk Mempercepatnya

Ingin cepat hamil

Anugerah terbesar dari sosok seorang wanita adalah takdir yang menuliskannya untuk hamil dan juga melahirkan. Tidak heran jika banyak pasangan yang belum dikaruniai Allah momongan, melakukan beragam cara agar cepat hamil. Selain meminta kepada Allah, beragam ikhtiar juga harus kita lakukan agar segera mendapatkan kepercayaan Allah untuk mendapatkannya. Nah, disini kami akan berbagi solusi ikhtiar buat kamu agar cepat hamil.

1. Menghindari Stress

menghindari-stres
image. via www.indowebby.com

Menghindari diri dari stress adalah salah satu cara agar cepat hamil setelah tidak melakukan solusi agar cepat hamil suntik. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan keseimbangan hormon, sehingga dengan begitu kesuburan alami pada wanita akan kembali normal. Karena jika hormon tidak seimbang, maka akan membuat siklus menstruasi pada tubuh seseorang menjadi tidak teratur, sehingga dengan begitu akan berdampak pada tingkat kesuburan yang memperlambat kehamilan.

2. Aturlah Frekuensi Berhubungan Intim

frekuensi
image. via lukihermanto.com

Sebagai pasangan suami istri yang sehat, tentu memiliki frekuensi berhubungan intim yang baik dan teratur. Dan untuk mendapatkan keturunan, idealnya pasangan suami istri melakukan hubungan intim sebanyak 3 sampai 4 kali dalam satu minggu dan itu dilakukan pada saat masa subur berlangsung. Dan, jika semakin sering frekuensi berhubungan intim dilakukan, maka peluang agar terjadi pembuahan pun semakin besar.

3. Masa Kesuburan Suami

cek-masa-kesburuan
image. via tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

Mungkin pasangan suami istri kadang hanya mengingat kesuburan istri saja, tetapi taukah Anda bahwa salah satu hal yang paling penting agar terjadi proses pembuahan yaitu tingkat kesuburan suami. Dan tingkat kesuburan suami bisa diketahui dengan menganalisa sperma. Untuk mengetahui hasilnya yang lebih pasti, hal ini bisa melakukan pengcekan langsung dengan dokter spesialis.

4. Proses Ovulasi

mengecek-ovulasi
image. via ovutestscope.wordpress.com

Jika siklus menstruasi seorang istri berjalan dengan teratur, maka mengecek ovulasi akan menjadi lebih mudah. Istri bisa melakukan atau mengecek ovulasi menjelang pertengahan siklus menstruasi dengan menggunakan alat tes ovulasi strip test salah satunya atau dengan menggunakan cara lain yang disarankan.

5. Jangan Lupa Konsumsi Makanan Sehat

makanan-sehat
image. via beritaone.com

Jika ingin cepat hamil setelah melepas solusi agar cepat hamil suntik, maka sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan rubah pola makan. Sebisa mungkin anda harus menghindari beberapa jenis makanan tertentu yang tidak baik bagi kesehatan tubuh, seperti makanan cepat saji atau makanan olahan. Dan jangan lupa untuk beristrihat dengan baik dan cukup agar membantu dalam meningkatkan peluang untuk hamil lagi.

6. Selalu Menjaga Kebugaran Tubuh

menjaga-kebugaran
image. via www.rspkujogja.com

Setiap orang tahu bahwa kesehatan atau kebugaran tubuh bisa kita dapatkan dari asupan gizi yang seimbang dan dengan melakukan kegiatan fisik atau olahraga. Hal ini adalah salah satu upaya agar kondisi tubuh tetap fit. Selain itu, jangan lupa untuk mengkonsumsi suplemen atau vitamin penyubur kandungan yang telah dikonsultasikan dahulu dengan dokter.

Semoga bermanfaat…

Artikel Terkait