Tips Bulan Madu Unik Yang Bikin Kalian Semakin Romantis

Bulan madu yang unik

Sudah menjadi hal yang umum jika setiap pasangan yang baru menikah, pasti sudah membuat rencana bulan madu untuk merayakan kebersamaan dalam hidup mereka. Moment bulan madu itu bisa dibilang merupakan saat yang paling menyenangkan sekali untuk setiap pasangan yang baru menikah. Karena, sangat berbeda dengan masa pacaran, masa bulan madu pasangan baru bisa menikmati waktu berduaan dengan pasangan halalnya.

Karena itulah, ada yang sudah menyiapkan segalanya sebelum mereka berangkat bulan madu, menyiapkan budget besar untuk bulan madu, atau bahkan mungkin ada yang bulan madu seadanya saja, karena pasangan itu tidak hobi jalan-jalan. Namun, pasti ada saja rencana yang dibuat oleh pasangan baru. Jika selama ini orang Indonesia selalu menjadikan Bali sebagai sasaran lokasi bulan madu mereka, maka inilah saatnya merubah konsep bulan madu dengan sebuah cara yang unik yang dijamin akan membuat pasangan semakin lengket dan romantis.

1. Nikmati Perjalanan Dengan Transportasi Darat, Laut, Udara

tranfortasi-bulan-madu
image. via prewedding.poetrafoto.com

www.pinterest.com

Banyak transportasi perjalanan yang bisa kamu lalui saat ini, bisa menggunakan darat, laut, dan juga udara. Transportasi darat ini bisa naik kereta atau mobil, dan kalian bisa merasakan perjalanan panjang yang lebih menyita waktu. Ada pula transportasi laut, atau mungkin bisa menikmati perjalanan laut dengan kapal pesiar yang mewah ala-ala Titanic. Atau mungkin perjalanan udara yang lebih singkat dan tidak begitu menyita tenaga, tetapi akan mengantarkanmu ke tempat tujuan dengan lebih cepat. Hanya saja, kamu juga harus menyiapkan budget yang tidak sedikit.

2. Jelajahi Tempat Baru

berjelajah
image. via perfectmuslimwedding.com

Destinasi bulan madu tidak selalu tempat yang pernah dikunjungi, karena kamu dan pasangan bisa mencoba menjelajahi tempat baru yang bahkan tak pernah dikunjungi oleh kalian sebelumnya. Cobalah petualangan berdua ini, kamu bisa bermodalkan smartphone-mu dan menggunakan aplikasi GPS yang akan menuntunmu saat kamu nyasar. Tapi dipastikan di jaman modern ini kamu tidak akan tersesat di hutan belantara kok. Hal ini pasti akan sangat menyenangkan, selain lebih romantic, juga akan semakin membuatmu lebih saling mengenal pasanganmu.

3. Pilih Tempat Tujuan Dengan Cara Diundi

pilih-tempat-honeymoon
image. via seojudikartu.blogspot.com

Undian tak hanya berlaku untuk kuis saja loh, tapi kamu juga bisa mengundi tempat wisatamu dengan cara pengundian. Semisalnya saja, kamu atau pasangan memilih lokasi utama untuk dikunjungi berupa benua, kemudian memilih nama negara, selanjutnya kalian bisa memilih kota yang ada dalam satu negara itu. Acak saja dalam melakukan ini, hanya saja yang penting adalah budget besar yang harus kamu siapkan jika melakukan pilihan ini, karena berpetualang ke negara lain jelas akan lebih menyedot kocek, meskipun begitu kamu akan jauh lebih puas dalam berpetualang.

4. Extreme Honeymoon

bulan-madu-di-atas-awan
image. via www.hipwee.com

Pilihan honeymoon yang extreme bisa kamu lakukan bersama pasanganmu. Terlebih untuk saat ini, kamu bisa memilih beragam wisata dan honeymoon extreme ala-ala MTMA. Ada banyak tawaran honeymoon extreme seperti diving, rafting, climbing, naik gunung dll. Pilihan ini sangat cocok untuk pasangan  yang memang menyukai tantangan.

5. Touring Bersama

bulan-madu-dengan-touring
image. via ridermatic.wordpress.com

Untuk pasangan yang hobi naik motor, sepertinya honeymoon dengan melakukan touring ini sangat cocok. Kalian bisa melakukan perhentian dimana saja kalian suka, bahkan tak perlu memesan hotel atau penginapan jauh-jauh hari, karena bisa memesannya on the spot dimana saja saat kalian merasa lelah dan sudah waktunya istirahat. Dengan melakukan touring berdua saja bahkan bisa menjelajahi tempat-tempat terpencil yang sulit dijangkau kendaraan lain. Honeymoon ini sepertinya akan membuat kalian semakin mengerti bahwa perjuangan hidup bersama kalian sudah dimulai.

Semoga bermanfaat…

Artikel Terkait