Yang dilakukan keluarga saat lebaran hanya tinggal hitungan jam. Ketika saat itu tiba, kita semua akan bergembira di hari kemenangan.Dalam suasana lebaran ini, akan berkesan jika kamu gunakan untuk bersama, bersilaturrahmi dan berkumpul menikmati hari kemenangan. Berikut alasanya!

1. Bersama Keluarga, Sanak Saudara Yang Sudah Jarang Berjumpa.

lebaran-bersama-keluarga

Saat lebaran tiba, di hari yang fitri. semua berbahagia menyambut kemenangan, tentunya semua umat islam entah dia si kaya ataupun si miskin pasti akan merayakanya. Di hari itu pula, yang sangat membahagiakan adalah ketika berkumpul bersama dan berbahagia.

2. Berbagi Kebahagiaan Bersama.

berbagi-THR

Setelah lebaran, baik kamu maupun sanak saudara, akan bersilaturrahim dan berbagi kebahagiaan. Mulai dari berbagi THR dan banyak lagi hal yang bisa dibagi pada hari itu.

3. Waktu Yang Berkualitas Setelah Lebaran Digunakan Sebagai Ajang Silaturrahim.

silaturrahmi

Pada hari lebaran nanti adalah  waktu yang berkualitas, dimana kita bersilaturrahim ke kerabat, tetangga, sanak, dan saudara.

4. Kamu Akan Merasakan Kebahagian Yang Tak Akan Kamu Temukan, Selain Bersama Keluarga.

Berbahagia-bersama

Bahagia itu sederhana,

“Bisa dipastikan semua manusia ingin berbahagia, dan tak ada kebahagiaan selain ketika di hari lebaran berkumpul bersama.”

5. Makan bersama, menikmati masakan lebaran yang luar biasa.

masakan-lebaran

Biasanya di hari lebaran, semua pasti mengeluarkan resep rahasia untuk menyambut lebaran. Mungkin begitupun keluarga kamu, tak salah jika pada liburan di hari raya ini kamu menikmati masakan bersama.

“Salah satu anugrah terindah adalah ketika kamu makan sambil bercanda, tertawa bersama.”

Pastinya alasan yang paling penting adalah menjaga silaturrahmi di hari lebaran.  toh masi banyak kan waktu liburan yang bisa dimanfaatkan untuk refresing. Sangat di sayangkan jika kamu tidak memanfaatkan momen lebaran bersama.

Baca Juga :

6 Nasihat Bijaksana Luqman Al-Hakim untuk Anaknya

Persiapan Mental Inilah Yang Perlu Kamu siapkan Sebelum Menikah, Pastikan Kamu Memahaminya!

Mau Nikah Tapi Belum Ada Uang, Bagaimana Solusinya?

Semoga bermanfaat…

Like Fanpage FB Arrahman.id Arrahman.id